Wisata Agro Pesta Petik Strawberry Di Ciwidey

Kinjenk Tourism: Kebun Strawberry Ciwidey adalah tempat di mana anda dapat melihat dan berjalan-jalan di kebun strawberry. Selain itu anda juga dapat memetik buah strawberry sendiri. Strawberry yang telah anda petik itu kemudian akan ditimbang dan anda harus membayar sesuai dengan berat strawberry yang telah anda petik. Saran saya datanglah pada musim kemarau karena kualitas strawberry lebih bagus dari pada saat musim hujan.
Wisata petik sendiri strawberry ciwidey
Tiket Masuk atau Biaya Pembelian Strawberry - Wisata Unik Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey tidak menggunakan tiket seperti halayaknya memasuki kawasan tempat wisata pada umumnya, para pengunjung tempat wisata ini cukup membeli strawberry yang dipetik oleh wisatawan itu sendiri, dalam artian wisatawan hanya membayar sesuai banyaknya strawberry yang dipetik. Rata-rata harga strawberry di Bandung selatan ini sekitar Rp. 35.000 - Rp. 45.000 per kilo gram nya.
Lokasi dan Transportasi - Untuk menuju WisataUnik Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey berjarak sekitar 60 Km dari kota Bandung, bagi wisatawan dari Jakarta dapat melewati jalur tol cipularang lalu keluar gerbang tol Buah Batu dilanjutkan menuju Soreang kemudian menuju Ciwidey Kabupaten Bandung, apabila menggunakan kendaraan umum dapat menggunakan transportasi Bus atau Elf dari terminal Lewipanjang yang langsung menuju Ciwidey.
Wisata Kebun Strawberry Ciwidey
Lokasi dan Kontak
Alamat Kampoeng Strawberry Hotel berada di Jalan Ciwidey-Rancabali km 7, Alam Endah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat - Indonesia
Nomor Telepon Resmi Kampoeng Strawberry Ciwidey adalah (022) 85920550
Untuk wisata kuliner di bandung kunjungi disini

0 Response to "Wisata Agro Pesta Petik Strawberry Di Ciwidey"

Post a Comment